25+ Model Baju Batik Kerja Muslimah Modern Terbaru 2018, Keren & Trendy

Conroh Model Baju Batik Kerja Muslimah Modern Terbaru - Busana batik muslim menjadi pilihan para wanita muslimah yang akan berangkan ke tempat kerja. Tentu pilihan menggunakan ini ditujukan agar mereka mampu menutupi auratnya. dengan harapan tidak di siksa di akhirat kelak. Maklum untuk saat ini, rata - rata baju batik kerja memiliki kesamaan desain dan model dengan baju batik kerja muslim, nmun sedikit yang membedakan adalah balutan hijab modern yang ikut melengkapi penampilan. 

Perbedaan lain adalah baju batik muslim memiliki ukuran yang lebih besar karena memang ditujukan agar lekukan tubuhnya tidak terlihat. Banyak para desainer baju batik lebih membuat busana batik kerja dengan konsep lebih panjang ke bawah, namun ini bukan dikatakan sebagai busana dress yang sangat panjang sampai menutupi kaki. Baju batik kerja muslim ini hanya sebatas pada bagian atas lutut. yang mana bagian pinggul tertutupi dengan busana batik ini. Untuk itu jika anda tertarik untuk mengetahui modelnya maka perhatikan contoh gambar di bawah ini.

Model Baju Batik Kerja Muslimah Modern Terbaru 


Model Baju Batik Kerja Muslimah Modern Terbaru 25+ Model Baju Batik Kerja Muslimah Modern Terbaru 2018, Keren & TrendyModel baju batik muslim untuk kerja di kantor. Terimakasih atas kunjungan anda terhadap Blog Baju Batik Unik. Semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "25+ Model Baju Batik Kerja Muslimah Modern Terbaru 2018, Keren & Trendy"

Posting Komentar